Weather (state,county)

Breaking News

Cara Hack Wifi menggunakan WPA-WPS TESTER PREMIUM APK

Pengertian Apk Wps Wpa Tester Premium

Wps Wpa Tester Premium Apk adalah sebuah aplikasi android yang dapat membantu anda memecahkan masalah agar terhubung dengan jaringan Wi-Fi yang dipassword baik itu wifi rumahan, kantor, public dll. Apk ini dapat mengelabui wifi hotspot yang terproteksi dengan mudah. asal wifi tersebut memiliki proteksi keamanan WPS/WPA. Sebelum membahas cara menggunakan.


Berikut keunggulan menggunakan aplikasi wps wpa tester premium :

 Dapat terhubung wifi meski memiliki proteksi password
✓ Membobol Wifi Tanpa Root
✓ Membobol Wifi dengan Root *Semakin Maksimal
✓ Penggunaanya mudah dan aman
✓ Gratis Selamanya
✓ Kalau sudah terhubung ke wifi sudah tau kan? tidak berbatas kouta alias unlimited bandwidth
✓ Work untuk Wifi Id, Wifi Tetangga, Wifi Kantor, dan Hotspot publik lainya

Cara Menggunakan Aplikasi Wps Wpa Tester Premium 

  • Bila aplikasi sudah didownload silahkan install aplikasi Wps Wpa Tester Premium lalu jangan lupa untuk mengaktifkan wifi kamu 
  • Selanjutnya kamu buka aplikasinya pilih menu pojok atas lalu klik Check Wpa_cli
  • Next Scan Wifi dengan menekan symbol 'Refresh Bulat', kemudian akan muncul perintah untuk mengaktifkan GPS. silahkan Aktifkan GPS diponselmu.
  • Jika GPS sudah aktif dan sudah di Scan akan muncul wifi target, disinilah hotspot targetmu mana yang bisa dibobol dan mana yang tidak bisa. yang bisa kamu bobol wifi target berwarna hijau dan jika berwarna merah harapanmu pupus sudah disini.
    Cara Menggunakan Aplikasi Wps Wpa Tester Premium Untuk Membobol Wifi tetangga, dikantor, maupun di area publik
    Warna Hijau menunjukan wifi bisa dibobol, Merah tidak bisa
  • Selanjutnya klik wifi target yang berwarna hijau, lalu klik tap connect automatic pin (bawah sendiri: lihat gambar dibawah). kemudian akan muncul pilihan denganakses root atau non-root, silahkan kondisikan dengan HP anda apakah sudah diroot atau belum diroot
CATATAN :Aplikasi Wps Wpa Tester Premium ini work untuk ponsel yang belum mendapat akses root/non-root. jika HandPhone anda sudah root device maka keuntungan yang anda dapat adalah dapat mengetahui password wifi target, tapi tenang bagi user device non-root pada kesempatan selanjutnya akan admin bahas "cara mengetahui password wifi tanpa root menggunakan apk Wps Wpa Tester Premium"
  • Next Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya ketika sinyal indikator wifi sudah muncul diponsel anda dan muncul notif "SUCCES for showing password you need ROOT" itu tandanya sudah connect dan selamat anda terhubung ke jaringan wifi yang di password. untuk mengetahui password target anda diwajibkan untuk ROOT Ponsel anda, mudah bukan?
Download Aplikasi Wps Wpa Tester Premium Apk Terbaru untuk membobol wifi
Jika berhasil akan muncul notif SUCCES
  • Jika belum terhubung Apk Wps Wpa Tester Premium akan otomatis terus mencari sampai terhubung/connect. anda tunggu saja sambil ngopi hehehe.
Sekian informasi tentang tutorial bagaimana cara terhubung ke jaringan hotspot wifi (membobol wifi) di HP android tanpa root, lumayan kan bisa menghemat uang dan uangnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Saya rasa cukup jelas apabila masih bingung silahkan komen langsung dibawah postingan ini. akan saya bantu untuk memecahkan masalah semampu saya, SEGAN!

No comments