Weather (state,county)

Breaking News

Cara Masuk DARK WEB dan DEEP WEB menggunakan TOR Browser

Install Tor Browser Untuk Akses Deeb Web dan Situs yang di Blokir Pemerintah - Inilah solusi terbaik untuk menjaga keamanan privacy anda saat berselancar di internet maupun saat mengunduh , saat memasukan kata sandi yang vital seperti akun gmail, banking dll. karena keunggulan Tor Browser dapat mencegah pihak yang mengawasi koneksi Internet anda. Sebelum beranjak lebih jauh berikut hal-hal yang perlu anda ketahui seputar Tor Browser.


Hal Penting Seputar Tor Browser

Tor Browser bertugas melindungi anda dengan memantulkan komunikasi anda di seputar jaringan relai terdistribusi yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia: ini mencegah seseorang menonton koneksi Internet anda,  mempelajari situs yang anda kunjungi, juga dapat melindungi lokasi fisik anda saat berselancar di internet dan memungkinkan anda mengakses situs yang diblokir. bisa disimpulkan Tor Browser dirancang untuk memampukan anonimitas daring serta penembusan sensor. itulah kenapa software tor ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sehari-hari melakukan aktivitas berselancar didunia maya (internet).

Keunggulan Tor Browser

Ketika anda menggunakan Tor Browser, lalu lintas internet anda akan terlihat seolah berasal dari alamat IP yang berbeda, umumnya di negara yang berbeda. Alhasil, Tor Browser menyamarkan alamat IP anda dari situs web yang anda masuki sekaligus menyamarkan situs yang anda kunjungi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba mengawasi lalu lintas anda. Ia juga memastikan bahwa satu Tor relay sendiri tidak dapat mengetahui baik lokasi anda di internet maupun situs yang anda kunjungi.
Untuk Mengakses DeebWeb / DarkWeb? sangat bisa sekali! malah saya rekomendasikan untuk menggunakan browser terbaik tor ini untuk menjaga keamanan anda.
Untuk Mengakses Situs yang diblokir pemerintah? Pasti bisa!
Itulah beberapa keunggulan browser tor ini. berikut ini adalah cara installasi dan menggunakan di komputer/laptop.

Cara Install dan Menggunakan Tor Browser di Komputer/Laptop

➔ Langkah pertama silahkan unduh software aplikasi tor browser lates update melalui situs resminya DISINI

➔ Setelah terunduh buka file dan silahkan install seperti software pada umumnya

➔ Setelah beberapa saat menunggu proses installasi tor browser selesai saatnya mengkonfigurasi tor browser ke jaringan tor, ikuti langkah dibawah ini :

Mengkonfigurasi Tor Browser

➔ Pada saat anda pertama kali membuka software Tor Browser akan menanyakan bagaimana ia sebaiknya terhubung ke Internet ada dua pilihan silahkan dipilih :

Direct Access (Akses Langsung): Pilih opsi ini jika akses Internet anda tidak terbatas dan penggunaan Tor tidak diblokir, dilarang, atau dipantau di tempat anda berada.

Restricted Access (Akses Terbatas): Pilih opsi ini jika akses Internet anda dibatasi atau penggunaan Tor diblokir, dilarang, atau dipantau di tempat anda berada.

➔ Setelah anda menginstal Tor Browser, Setup Wizard Tor Browser akan mengarahkan anda ke jendela berikut ini:

Jika akses anda ke internet (dan jaringan Tor) tidak dibatasi di tempat anda, ikuti langkah berikut ini untuk mengkonfigurasi Tor Browser:


  • CARA TERHUBUNG KE JARINGAN TOR - DIRECT ACCESS

➔ Langkah 1. Klik [Connect] untuk meluncurkan Tor Browser
CARA TERHUBUNG KE JARINGAN TOR - DIRECT ACCESS

➔ Setelah beberapa saat Tor Browser akan terbuka dan disini sudah bisa berselancar di internet dengan menggunakan software ini, (lihat tampilan gambar dibawah ini)

Tor Browser

Perlu diketahui saat anda menggunakan tor browser untuk berselancar didunia maya, otomatis akses internet anda sedikit melambat karena seperti yang sudah disampaikan diatas Tor Browser ini bekerja dengan memantulkan komunikasi anda di seputar jaringan relai terdistribusi. dan itu sangat wajar demi keamanan privacy dan akses tak bebas tak terbatas situs di internet, akhir kata selamat berselancar di internet. USE YOUR BRAIN !!!

No comments